Minggu, 13 April 2014

Selamat Pagi Dunia!

Tidak banyak sih yg ingin saya katakan di pagi hari ini..yg pasti sudah ada beberapa hal yg ingin dituntaskan pagi ini. Mulai dari memotong bulu gimbal si Black (fyi, percaya ga percaya, kalau bulu gimbal dibiarkan terus menerus nanti jadi hairball trus bisa mengganggu organ di bawah lapisan kulitnya). Saya baru menyadari banyaknya bulu gimbal si Black yg harus diperbaiki tadi malam, ketika rutinitas menyisir bulunya saya lakukan..

Setelah disaring, terkumpulah gumpalan-gumpalan bulu beriku..



Oh iya, foto ini baru saja saya ambil pagi ini, foto wajah si Black dari dekat..


Bersih tanpa belek atau upil di hidung heheh..
Selain menggunting & merapikan bulunya, hari ini rencananya saya akan membuat double square hijab tutorial untuk seorang kawan yg sudah saya anggap seperti kakak saya sendiri, bentuk tutorialnya hanya sebatas foto sih, tidak lebih, tapi sebelumnya saya mau hunting eyeliner dulu deh,
stock yg tersedia di kamar hanya yg warna cokelat sih, jadi mau coba cari yg warna hitam kali ini heheh..
Review menyusul deh.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar