Senin, 07 April 2014

Posting pertama! :D


ow ow..ow ow..wowowow...Posting Pertama niiiih..*girang sendiri*

Perkenalkan panggilan saya "mbak-nya si cemong" atau "teteh si cemong" juga boleh.
Nama asli nanti sajalah disebutkan, toh ga terlalu penting.

Ya. Saya memang suka kucing. Saat ini ada seekor induk kucing dengan kelima anaknya yg bersemayam dengan manisnya di rumah. Yuks, saya perkenalkan satu per satu,
Mulai dari si Mori, si Induk kucing yg usianya akan menggapai angka 7 di bulan Agustus nanti. Bisa dibilang dia kesayangan si Mama heheh :3


Selanjutnya my baby bear, Black. Si jantan akan berusia setahun bulan juni tanggal 18 nanti. Dia itu anak terakhir dari kelahiran ke-3 yg dialami Mori (singkat cerita, Mori sudah mengalami kelahiran sebanyak 4 kali dengan cerita dan situasi yg berbeda-beda, males juga kalau harus mengulang sejarahnya dia, InshaAllah ini kelahiran ke-4 ini jadi yg terakhir karena Mori akan di steril) ^_^


Seperti yg terlihat di foto, Black ini manja banget sampai-sampai dibilang orang rumah, "ini kucing satu kolokan banget ya?!" yaaah..bisa jadi ini akibat rasa kesepian ya setelah semua saudaranya diadopsi! :(
*padahal sih sebentar lagi bakal rame juga*

Nah, selanjutnya ini para kitten yg lahir tanggal 15 Maret lalu, pas banget berbarengan dengan ultahnya salah satu teman kost saya jaman kuliah dulu, hahah. Berikut penampakan mereka beserta nama-namanya..


Kelihatannya hitam-hitam ya, padahal setelah 3 minggu berlalu, bulu mereka baru akan berkembang & memperlihatkan pola warna yg jelas. Oh iya, maaf saya memutuskan untuk tidak posting satu per satu wujud mereka semua sekarang ini karena cuma satu  di antara mereka yg pasti akan tetap tinggal di rumah, yaitu Shumo.
Kitten inilah yg menjadi inspirasi saya untuk mulai nge-blog.
*Sebenarnya dia ini kesayangan si Papa*


Foto di atas ini diambil waktu umurnya 2 pekan, waktu berkenalan dengan abangnya, si Black, untuk pertama kalinya..


Kalau ada yg tanya "Ras nya apa mbak?" saya memilih untuk menjawab, "Ga tau" karena saya ga mau ribet mikirin hal remeh seperti ini, toh ini para piaraan ini bukan untuk dipamerkan atau "ditanding" kecantikannya dalam kontes. Dan ya, saya menyebut mereka dengan "piaraanku" bukan "anak-anak saya" jadi ga perlu lah ya memperdebatkan perbedaan atau kasih sayang yg saya punya untuk mereka.
Saya cukup sayang dengan semua kucing ini, tapi saya bukan "cat hoarders" :p

Cukuplah ya ini jadi perkenalan awal,
(lanjut lagi besok-besok!) hahah >.<





Tidak ada komentar:

Posting Komentar