Selasa, 15 April 2014

REVIEW: Viva Queen Lipstick


Menurut saya, alasan orang membuat review produk kosmetik itu ada 2:
1. Biar yg membaca dapat referensi tambahan mengenai warna atau produk apa yg mereka cari
2. Untuk pamer keindahan mata, pipi, bibir, atau bagian lainnya yg mereka miliki hahah :p

Anyway, kali ini saya ingin melakukan review beberapa Viva Queen Lipstick dari Viva Cosmetics.
Berhubung saya memang sedang giat-giatnya mencari warna pink yg sesuai untuk bibir saya, akhirnya saya pun menjatuhkan pilihan pada 5 warna pink dari series ini.




Pilihan saya ada pada no: #110, #115, #120, #121, dan #145


Ini foto asli bibir saya *tanpa editan* & hanya menggunakan lip balm :p


Pucat kecokelatan..*sigh*
Berikut ini swatches Viva  Queen Lipstick pada bibir saya sesuai dengan urutan nomor lipsticknya :)


Viva Queen Lipstick #110
Warna pink ini cenderung terkesan lembut dan natural.
Bisalah untuk dipakai sehari-hari.


Viva Queen Lipstick #115
Warna pink ini memiliki fuchsia undertone walaupun tidak terlalu pekat.
Tampilannya soft & ga norak *ini yg bikin happy* :)


Viva Queen Lipstick #120
Saya sempat merasa galau saat membuka lipstick ini.
Rasanya tidak meyakinkan untuk dicoba dan ini merupakan kesalahan dalam memilih warna.
Tapi..setelah diaplikasikan ke bibir rasanya tidak terlihat terlalu "menyedihkan" jadi ya sudahlah ya..


Viva Queen Lipstick #121
Ya sekilas terlihat sama persis dengan warna #115 & saya pun merasa agak sulit untuk menjelaskan perbedaan warnanya di bibir saya.
Paling tidak, saya tetap menyukai warnanya hahah :p


Viva Queen Lipstick #145
Warna pink yg satu ini jauh lebih soft dibanding warna pink senada pada 2 nomor sebelumnya.
Saya perlu mengaplikasikan lipstick ini beberapa kali hingga benar-benar terlihat warna pink nya seperti apa.
Sepertinya tidak ada bedanya ~( -____-"  )~

Lipstick ini tidak bertahan lama *pastinya butuh touch up setelah makan & minum* tapi memang saya sendiri tidak sedang mencari matte lipstick jadi ya ga masalah untuk saya.
Overall saya puas dengan warna & tekstur yg dihasilkan.
Sekian dulu review singkat dari saya mengenai Viva Queen Lipstick.
*mudah-mudahan bermanfaat*
ciao!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar