Minggu, 13 April 2014

Hijab Tutorial

Ga pakai basa-basi, inilah dia..
Hijab Tutorial menggunakan 2 maxi hijab (bahan paris) ^_^


Caranya:
1.) Siapkan 2 maxi hijab bahan paris, 2 jarum pentul, & 1 bros
2.) Bentangkan dengan sejajar
3.) Pasang kerudung seperti menggunakan pashmina biasa menggunakan jarum pentul pertama dengan menyisakan sebelah bagian jauh lebih panjang dibanding bagian satunya *semoga yg baca ga bingung*
4.) Bentuk lipitan rapi memanjang
5.) Lilitkan kebagian belakang kepala
6.) Kaitkan bros untuk menjaga agar lipitan hijab terpasang kuat & "aman"
7.) Pasang jarum pentul kedua
8.) Selesai!

Ini pertama kalinya saya buat hijab tutorial & Alhamdulillah mbak-ku puas dengan hasil request-nya kemarin. Semoga tutorial ini memang cukup berguna bagi yg melihat heheh
Untuk beberapa pihak diluar sana, saya ingin meminta maaf karena saya belum berhijab dengan syar'i.
Saya rasa ini adalah sedikit dari yg saya bisa lakukan saat ini.
InshaAllah bisa lebih baik lagi kedepannya. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar