Sabtu, 12 April 2014

REVIEW: WARDAH MATTE LIPSTICK

Untuk mengatasi kegalauan di posting saya sebelumnya, sekarang waktunya iseng bikin review tentang 3 lipstick jagoan saya, Wardah Matte Lipstick no. 13, 14, 15 (pas banget berurutan!)




ki-ka: #13 Cocoa Look, #14 Velvety Brown, #15Bronze Nude
Sebenarnya ini lipstick semi matte dengan tekstur creamy tapi ga shimmery menurut saya jadi benar-benar wearable untuk dipakai sehari-hari :)
Ini penampakan bibir sebelum dipoles lipstick-nya:


terlihat benar-benar pucat ya? (seperti pucatnya orang sakit)
Nah, ini yg sudah dipoles dengan Matte Lipstick Wardah:




Perlu diingat bahwa lipstick yg kita lihat terkadang bisa memberi warna yg sedikit berbeda di bibir karena mungkin, warna asli bibir bisa mempengaruhi :)
Warna dan kelembaban matte lipstick ini bertahan cukup lama di bibir & kalaupun dibawa makan dan minum ya tinggal touch up sesekali beres deh.

Sekian dulu Review saya kali ini tentang Wardah Matte Lipstick.
Semoga yg kebetulan menemukan & membaca postingan ini puas seperti saya hahah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar