Senin, 21 April 2014

REVIEW: Koleksi Nude Lipstick dari Meja Rias Saya :p

Akhir-akhir ini masalah soal mencari adopter untuk kucing saya cukup bikin jengkel.
Jadi, seperti biasa, untuk mengatasi rasa jengkel saya, kali ini saya mau buat review koleksi nude lipstick yang saya punya :p
(Semoga yang kebetulan baca postingan saya nggak mendadak jengkel pas lihat penampakan bibir saya hahah)

Ada 4 Lipstick dengan efek nude di bibir saya, yaitu:



ki-ka: Caring Colour Happy Lip Colour #22 Brown Sugar, Maybelline Colour Sensational #B43 Toffee Cream, Revlon Lustrous Lipstick #117 Almost Nude, Wardah Matte Lipstick #15 Bronze Nude


Langsung saja ini dia swatches on my lips..


Caring Colour Happy Lip Colour #22 Brown Sugar
Hasilnya pigmented, tidak nude walau terlihat natural di bibir.
Lipstick ini tidak bertahan lama tapi benar-benar nyaman dipakai walaupun harus sesekali touch up.


Maybelline Colour Sensational #B43 Toffee Cream
Saya benar-benar suka warna lipstick ini. Mungkin karena terlihat ada pink undertone pada warna yang dihasilkan di bibir? :)


Revlon Lustrous Lipstick #117 Almost Nude
Pertama kali saya pakai lipstick ini, saya tidak terlalu suka warna yang dihasilkan & akhirnya lipstick ini hanya diam tersimpan manis di dalam rak lipstick untuk waktu yang cukup lama. Tapi, setelah akhir-akhir ini saya pakai lagi, entah kenapa warnanya jadi menarik dan sekarang saya malah suka!
Ajaib memang hahah :p


 Wardah Matte Lipstick #15 Bronze Nude
Sesuai dengan namanya, hasil yang terlihat pada bibir memang nude. Warna asli lipstick ini satu level lebih gelap dari Revlon dan benar-benar berfungsi menutupi warna asli bibir saya yang benar-benar pucat & keunguan :)


Sekian dulu deh nude lipstick review saya.
Tidak semua warna yang dihasil memberi efek nude sih, tapi ya sudahlah yaaa hahah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar