Sabtu, 26 Juli 2014

REVIEW: Wet N Wild Fergie Lipstick *Favorite Shade* :D

2 Review dalam satu hari? 
Kenapa tidak? :p
*Ketahuan banget punya waktu luang / ga ada kerjaan*

Ini pertama kalinya saya membeli salah satu product Wet N Wild setelah sekian lama kecewa dengan salah satunya produknya yang mudah patah ====> Wet N Wild Megalast Lipstick
Tapi kali ini saya tidak kecewa, Wet N Wild Fergie Lipstick Series sepertinya sudah membuat terobosan baru di dunia per-lipstick-an dengan membuat lipstick yang cukup kokoh, namun tetap creamy & pigmented. Saya tidak menemukan ingredients yang mengkhawatirkan di dalam keterangan yang tertera pada label lipstick ini jadi masih merasa "aman" untuk memakainya.
Yang akan saya review kali ini adalah Wet N Wild Fergie Lipstick #Bebot Love.





Sayangnya ingredients hanya tertera pada label lipstick, jadi begitu label lipstick dibuka, hilang sudah semua keterangan mengenai bahan-bahan apa saja yang tercantum dalam pembuatan lipstick ini. Mungkin banyak yang tidak peduli dengan ingredients sebuah lipstick, kalau saya sih, saya perlu untuk mengetahui apapun yang akan saya oleskan di bibir saya. Kehalalan akan apa yang saya gunakan akan membuat saya merasa "aman & nyaman" dalam memakai suatu produk, baik apakah itu yang dimakan atau digunakan sebagai kosmetik :)

Ini dia swatch Wet N Wild Fergie Lipstick #Bebot Love di bibir saya ^^


Sebenarnya warna asli lipstick ini berwarna brownish nude, dan dimanapun kalian mencari review atau swatches lainnya untuk lipstick ini, mungkin penampakannya akan berbeda di setiap bibir. Sekali lagi, warna asli bibir akan mempengaruhi warna yang dihasilkan. Karena bibir saya pucat kecokelatan / keunguan, jadilah warna yang dihasilkan seperti itu, heheh.
Overall, saya suka dengan lipstick ini, not long lasting but creamy & pigmented enough for my lips.
Toh, saya memang tidak mencari lipstick dengan staying power yang "wow" sih.
Lebih baik yang mudah dihapus (jadi pas dibawa kemana-mana ga perlu repot bawa liquid remover for lips, cukup dibasuh air hilang deh! kan nanti bisa touch up lagi)

Sekian review saya mengenai Wet N Wild Fergie Lipstick, sampai ketemu pada review lipstick berikutnya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar